Mamuju (ANTARA Sulbar) - Pasangan kandidat calon bupati dan calon wakil bupati Mamuju Provinsi Sulawesi Barat Habsi Wahid dan Irwan Pababari berjanji akan membangun pasar yang lebih refresentatif untuk memajukan ekonomi masyarakat Mamuju.

"Kalau ekonomi mau maju di daerah pasar refresentatif harus terus dibangun, dan ketika kami terpilih pasar modern yang lebih baik akan dibangun," kata Habsi Wahid di Mamuju, Sabtu.

Ia mengatakan, dukungan sarana dan prasarana sangat dibutuhkan pedagang di Mamuju agar dapat mengembangkan usahanya yang tentu akan mengkontribusi pembangunan.

"Dengan dibangunnya pasar refresentatif maka pedagang akan terbantu karena fasilitasnya akan terpenuhi," katanya.

Menurut dia dengan membangun pasar refresntatif maka selain meningkatkan pemenuhan kebutuhan masyarakat, pengusaha baru juga akan tumbuh memajukan ekonomi daerah.

"Daerah ini butuh pengusaha yang banyak membangun daerah tentu pemerintah memiliki peran besar dengan membangun sarana seperti pasar," katanya.

Habsi mengatakan, dengan membangun pasar maka investasi akan tumbuh dan Mamuju sebagai ibukota Provinsi Sulbar akan maju dan berkembang setara dengan daerah lainnya di Indonesia.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024