Mamuju (ANTARA Sulbar) - Pasangan kandidat calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat Ahmad Appa dan Jawas Gani (A2-JW) berjanji akan membenahi pasar Mamuju ketika terpilih di Pilkada Mamuju 9 Desember 2015.

"Kondisi pasar baru dan pasar modern menjadi keluhan pedagang karena dianggap terbengkalai karena tidak diperhatikan pemerintah, ," kata cabup Ahmad Appa di Mamuju, Minggu.

Ia mengatakan, pasangan A2-JW akan membenahi pasar baru dan pasar modern Mamuju dan bila terpilih dma menang di Pilkada Mamuju.

"Kondisi yang ada sekarang akan dirubah dan pasar baru modern Mamuju akan langsung dibenahi, pasar baru Mamuju tidak akan dibiarkan terbengkalai," katanya.

Menurut dia, pasar modern Mamuju saat ini belum digunakan pedagang dan itu akan dibenahi pasar modern akan dibuat menjadi transaksi perdagangan masyarakat untuk memajukan ekonominya.

Ia mengatakan, pasar moden akan dibuat nyaman digunakan melakukan transaksi jual beli dan akan dibuat ramai sehingga masyarakat pedagang dapat meningkatkan pendapatannya.

"Uang negara untuk membangun pasar modern akan dibuat berguna dengan membenahi pasar modern tersebut, tidak seperti sekarang yang kami anggap masih terbengkalai," katanya.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024