Mamuju (ANTARA Sulbar) - Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Pababari mempersiapkan visi dan misi Mamuju Maju Sejahtera dan Ramah pada debat kandidat cabup Mamuju di Ball Room Maleo pada Jumat (9/10).

"Kami siap melakukan debat visi misi dan kami siapkan visi misi membangun Mamuju maju sejahtera dan ramah," kata cabup Mamuju, Habsi Wahid di Mamuju, Jumat.

Ia mengatakan, visi misi Mamuju maju sejahtera dan ramah akan disampaikan dan dijabarkan pada debat visi misi untuk diketahi masyarakat.

Menurut Habsi yang sebelumnya menjabat sekertaris daerah Mamuju, debat kandidat cabup Mamuju yang digelar KPU Mamuju akan mengambil tema peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik.

"Peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik pada dasarnya memiliki nafas yang sama dengan visi dan misi yang diusung pasangan kami nomor tiga, sehingga pada debat nanti akan sangat sesuai," katanya.

Habsi berharap masyarakat dapat mengetahui visi misi pasangan Habsi Irwan agar dapat memberikan dukungannya pada Pilkada Mamuju yang digelar 9 Desember 2015.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024