Mamuju Utara, Sulbar (ANTARA Sulbar) - Pelaksana Harian (PH) Bupati Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat, M Natsir meninjau Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) setempat pada malam hari.

"Bila tidak ada kerjaan lagi, kadang saya berjalan-jalan sekaligus meninjau Kantor-kantor Dinas. Saya bersyukur, hingga saat ini, situasi disekitar kantor Dinas masih kondusif dan para Pol-PP yang berjaga tetap bersemangat di Posnya masing-masing," kata PLH Bupati Matra, M Natsir kehadapan sejumlah wartawan di Pasangkayu, Jumat.

M Natsir yang juga pejabat Sekda Matra ini mengatakan, dirinya bertandang ke kantor Dukcapil pada malam hari tak ada maksud apa-apa jelang pelaksanaan Pemilukada serentak 9 Desember 2015.

Karena itu dia berharap agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) dapat menempatkan diri tetap dijalur Independen pada saat pelaksanaan Pemilukada ini.

"Saya berharap agar PNS di Kab Matra ini terutama Kepala SKPD dapat mengedepankan Independensinya. Bila ditemukan ada PNS yang melakukan sesuatu dengan menguntungkan salah satu Kandidat, maka akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang berlaku," terangnya.

M Natsir juga mengatakan bahwa, hingga saat ini pengamanan di Kantor-kantor Dinas masih dalam sewajarnya dengan dijaga oleh Satpol-PP.

Hal itu dilakukannya karena kadang diwaktu malam hari, masih ada kegiatan dibeberapa Kantor, apalagi saat ini dibeberapa Kantor Dinas tersimpan beberapa alat-alat canggih yang belum lama didatangkan.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024