Makassar (ANTARA Sulsel) - PT Home Credit Indonesia sebagai perusahaan internasional penyedia jasa pembiayaan multiguna melakukan ekspansi di Makassar, Sulawesi Selatan yang dimulai sejak hari ini.

"Indonesia merupakan salah satu bagian terpenting dari strategi global Grup Home Credit. Ekspansi di Makassar ini hanyalah sebuah awal rencana perluasan bisnis yang agresif untuk memperkuat kehadiran bisnisnya di pasar Indonesia," kata CEO Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler, dalam rilisnya di Makassar, Jumat.

Ekspansi ini, menurut dia, dapat mendukung tujuan perusahaan dalam menyediakan layanan pembiayaan yang mudah, praktis dan cepat kepada konsumen di seluruh Indonesia khususnya Makassar.

"Ekspansi ini akan menyediakan layanan kami di seluruh kota besar di Indonesia. Tujuan kami adalah menjadi pilihan yang nyata untuk konsumen yang membutuhkan pembiayaan untuk barang dan jasa," ujarnya.

Jaroslav juga mengatakan bahwa Home Credit Indonesia akan menciptakan 200 lapangan pekerjaan baru di Makassar.

Makassar, kata dia, merupakan kota dengan potensi bisnis besar dengan keanekaragamannya. Home Credit terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mitra dengan memberikan produk pinjaman berkualitas tinggi dengan proses standar, sama seperti di wilayah yang sudah mapan seperti di Jabodetabek dan Bandung.

"Kami senang dapat mendukung kehadiran mitra kami di kota-kota tersebut dan juga menantikan bekerjasama dengan mitra baru," jelasnya.

Home Credit Indonesia juga fokus pada peningkatan aktivitas terkait pelanggan mereka dengan terus menawarkan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Melalui ekspansi ini, sambung dia, pelanggan di Makassar bisa merasakan pengalaman dari Home Credit Indonesia dengan proses persetujuan yang cepat dan layanan yang berkualitas.

"Kami senang dapat mendukung kehadiran mitra kami di kota-kota tersebut dan kami juga menantikan bekerjasama dengan mitra baru," ujarnya.

AVP Roll Out, Sales, Home Credit Indonesia untuk Makassar, Hermawan Prasetyo, mengakui jika persiapan yang dilakukan untuk ekspansi di Makassar sudah sangat baik.

Saat ini mitra yang telah bekerjasama di Makassar di antaranya adalah Electronic Solution, Hypermart, Lotte Mart, OKE Shop, Global Shop, Alaska, Lavita, Telesindo dan Massindo. Home Credit Indonesia juga terus mencari potensi untuk menjalin kerjasama dengan calon mitra lainnya.

"Saat ini kami terus melakukan peningkatan dalam sistem operasi kami. Kami sangat antusias dalam menghadapi tantangan baru dan semangat kerja yang luar biasa dalam memenuhi kebutuhan pelanggan," katanya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024