Makassar (ANTARA Sulsel) - Striker asal Chile, Christian "Spiderman" Carrasco, dan "stopper" asal Paraguay, Edgar Miranda, dijadwalkan tiba di Makassar besok, Jumat (28/8) pagi untuk mengikuti seleksi PSM Makassar.

Asisten Manajer Bidang Humas PSM Makassar, Abdi Satria, mengatakan di Makassar, Kamis, rencana kedatangan Spiderman dan Edgar Miranda disampaikan oleh agennya, Nelson Leon Sanchez. Rencananya, kedua pemain ini mulai mengikuti seleksi PSM di Lapangan Karebosi, Sabtu (29/8) sore.

Cristian Carrasco dijuluki Spiderman karena setiap habis mencetak gol dia melakukan selebrasi unik memakai topeng Spiderman yang selalu ia selipkan di balik celananya.

Sudah beberapa klub di Indonesia dibela striker yang pernah menjadi top skorer Liga Indonesia ini. Antara lain, Persim Maros, Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan Persipura Jayapura.

Sedangkan Edgar Miranda merupakan stok baru yang dibawa Sanchez dari Paraguay. Sanchez membawa Carrasco dan Miranda mengikuti seleksi PSM karena tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini butuh striker haus gol dan seorang stopper tangguh.

Sementara empat pemain Paraguay lainnya yang telah mengikuti seleksi PSM, Israel Rodriguez Colman, Alnardo Guerrero, Moises Maldonado, dan Cristian Alesandro Gonsalez, pagi tadi telah dipulangkan oleh Sanchez, karena ditolak oleh PSM.

Tinggal seorang pemain asal Paraguay yang masih bertahan mengikuti seleksi, yaitu Esteban Godoy (gelandang). Godoy masih diberi kesempatan mengikuti seleksi oleh sang arsitek PSM, Hanafing karena skillnya dianggap cukup lumayan.

Satu pemain asing lainnya yang masih bertahan mengikuti seleksi PSM adalah Ikpefua Osas Marvelous (striker/Nigeria).
(T.PK-AAT/S005)

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024