Makassar (ANTARA Sulsel) - Artis sekaligus model fashion Luna Maya bersama desainer muslim Chintami Atmanegara akan ikut memeriahkan Femme pada 11-15 Mei 2016 di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Gelaran FEMME 2016 ini dikhususkan hari Jumat, ada fashion show untuk busana muslim dan salah satu desainer Indonesia juga seorang artis Chintami Atmanegara akan memeriahkan fashion show itu," kata Chairwoman Femme 2016 Icha A Lili dalam keterangan persnya diterima di Makassar, Selasa.

Menurut dia, kehadiran Chintami akan menjadi bagian pada gelaran fashion terbesar di Kawasan Timur Indonesia telah disampaikan melalui pesan video berdurasi 24 detik terkait kepastian kehadirannya pada FAMME 2016 nanti.

Selain Chintami, artis lainnya yakni Luna Maya diketahui saat ini tengah fokus mengembangkan karier dibidang fashion designer, dengan label fashionnya Luna Habit.

"Memang kecenderungan saat ini banyak artis artis Indonesia tengah mengembangkan kariernya di bidang fashion, hal ini dikarenakan bidang ini memilik prospek yang bagus di masa depan," katanya.

Icha menambahkan Femme 2016 ini sangat berbeda pada tahun sebelumnya, dari segi konsep tentua lebih meriah dan tersusun lebih rapih. Hal tersebut terlihar dari segi tema fashion show yang setiap harinya berbeda beda.

"Khusus untuk hari Jumat akan menampilkan fashion show busana muslim, kemudian hari Sabtu gaun malam dan Minggu busana dengan tema Heritage atau etnik,"ungkapnya.

Pihaknya berharap melalui kegiatan yang direncanakan berlangsung selama lima hari, akan berjalan lancar. Selain iiti ditargetkan pengujung yang hadir selama kegiatan mencapai lebih dari tujuh ribu orang dari berbagai daerah di Indonesia.

"Kami berharapan bisa berjalan lancar semuanya. Femme 2016 ini akan menghadirkan ebih dari 300 pelaku industri fashion yang akan memamerkan produk produk mereka," tambahnya.

Pewarta : Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024