Makassar (ANTARA Sulsel) - Vokalis Band Eqoutez, Delia, mengaku menjalankan usaha butiknya dengan mengandalkan status keartisannya untuk menarik pelanggan.

Mantan penyanyi cilik, Delia, Jumat, di Makassar, mengaku, dirinya cukup terbantu dengan status keartisan yang disandangnya dalam menjalankan usaha butiknya.

Bahkan dulunya, khusus untuk pembeli di butiknya akan diberikan foto diri serta tanda tangan. Namun, kebiasaan tersebut belakangan tidak lagi dilakukannya dan digantikan dengan foto bareng.

"Status artis saya akui adalah salah satu keuntungan untuk menarik pengunjung untuk pembeli," katanya. Namun, demikian ia tidak menggantungkan status keartisan sebagai kesuksesannya menjalankan bisnis.

Pelantun tembang 'Are U Really The One" ini menyatakan keseriusannya menjalankan usaha yang sudah dirintis selama dua tahun bersama mamanya tersebut tersebut.

Keseriusannya tersebut ditunjukkan dengan hadir secara langsung melayani pengunjung yang mampir ke butik miliknya yang menjadi salah satu peserta pameran di Makassar Fair, 2009.

Kehadirannya melayani langsung pembeli merupakan representasi pada gaya dan tren yang ditawarkan butiknya pada pengunjung. "Barang-barang di butik ini adalah representasi dari gaya saya untuk perempuan yang mengerti perkembangan mode," katanya.


Delia adalah satu dari lima artis pengusaha butik yang menjadi peserta pameran. Lainnya adalah, Kiki Amalia, Viki NItinegoro, Dea Imut, dan Joe Richard. Keempatnya akan menyusul hadir berurutan hingga akhir penyelenggaraan pameran, 6 September 2009.

(T.PSO-100/H-KWR)



Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024