Makassar (ANTARA Sulsel) - Panitia Pelaksana (Panpel) menyebarkan 13 ribu tiket berbagai kategori untuk pertandingan kandang perdana PSM menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulsel, 7 Mei 2016.

Media Officer PSM, Ramli Manong di Makassar, Kamis mengatakan puluhan ribu tiket itu terdiri dari tiga kategori diantaranya tiket VIP Utama sebanyak 200 tiket, VIP Utara-Selatan 4.400 tiket serta untuk tribun terbuka dengan jumlah sebanyak 8.400 tiket.

"Kami memang sengaja menyebarkan tiket lebih sedikit dari jumlah atau kapasitas stadion yang mampu mencapai hingga 20 ribu penonton, karena juga menyiapkan kursi khusus bagi pihak sponsor," katanya.

Adapun untuk harga setiap kategorinya, kata dia, yakni untuk tribun terbuka dijual Rp20.000, tribun VIP Utara-Selatan seharga Rp75.000 dan VIP Utama Rp100.000.

Ia menjelaskan seluruh kategori tiket sudah mulai diperualbelikan pada hari ini hingga hari pertandingan nanti.

Pihak penyelenggaran juga telah menyiapkan penjualan di beberapa lokasi baik di sekretariat PSM hingga warung kopi yang berada di sekitar stadion.

"Kami tentunya berharap seluruh penggemar PSM untuk hadir dan meramaikan pertandingan tim kita menghadapi Persela Lamongan," katanya.

Sementara itu, salah satu kelompok suporter PSM, Red Gank menggelar zikir bersama anak yatim demi kejayaan dan kesukseskan tim Juku Eja pada kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu malam.

Sekjen Red Gank, Sadat menyebutkan jika kegiatan yang dilakukan ini untuk mendoakan dan sebagai bentuk dukungan kepada tim kebanggaan.

"Kami mendoakan PSM Makassar agar sukses di Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC). Apalagi PSM Makassar akan melakoni laga kandang menghadapi Persela Lamongan, 7 Mei mendatang," ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk rangkaian kegiatannya sendiri lebih dulu dengan melaksanakan Shalat Magrib secara berjamaah dilanjutkan doa dan zikir bersama anak yatim, kemudian tausiyah.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, kata dia, pihak suporter juga sengaja mengundang beberapa pemain dan manajemen PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar selaku pengelola tim PSM Makassar.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024