Polewali Mandar, Sulbar (ANTARA Sulbar) - Bakal calon gubernur Sulawesi Barat, Muh Asri Anas menghadirkan Rani Academy3 dalam acara konser hiburan yang dipusatkan di anjungan pantai Bahari, Polewali Mandar, Sabtu, malam.

Pemantauan Antara di Polman, ribuan warga di daerah itu terlihat antusias untuk melihat langsung konser Academy3 yang diisiniasi oleh para relawan Sahabat Asri Anas.

Acara yang digelar oleh "Sahabat Asri Anas" ini juga menghadirkan dua penyanyi lokal. Inisiator konser dangdut ini adalah Muh. Asri Anas, anggota DPD/MPR RI asal Sulbar ini turut meminta restu kepada masyarakat atas niatnya maju menjadi calon gubernur Sulbar tahun 2017.

"Kita ingin menghidupkan seni dan kebudayaan Sulbar, termasuk dunia tarik suara. Kehadiran Rani diharapkan bisa memotivasi generasi muda untuk lebih berkarya, jauh lebih baik," kata Asri Anas.

Di atas panggung Rani berkali-kali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Asri Anas yang telah banyak memberikan bantuan kepadanya untuk mengikuti Dangdut Academy3 Indosiar.

"Beliau (Asri Anas) satu-satunya yang membantu saya hingga bisa sejauh ini tampil di Academy3. Beliau memberikan support, akomodasi, sampai-sampai Pak Asri Anas dan istri langsung menonton saya tampil di Indosiar," kata Rani.

Antusiasme warga Polewali dan sekitarnya ingin menonton Rani terbilang sangat besar. Terbukti anjungan Pantai Bahari penuh dengan warga yang berdesak-desakan ingin melihat idolanya itu dari dekat.

Bahkan Rani harus dikawal beberapa polisi meninggalkan panggung sebab warga berebutan ingin menyalami dan berfoto dengan Rani.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024