Makassar (ANTARA Sulsel) - Kepala Staf (KAS) Koops AU II, Marsekal Pertama TNI Donny Ermawan Taufanto bersama anggota TNI AU menampilkan pagelaran musik untuk menghibur para pengunjung Pameran Foto Dirgantara di Trans Studi Mall Makassar, Sulawesi Selatan, 17-22 Mei 2016.

PR Executif Trans Studio Mall Makasar, Feby Ulvin di Makassar, Selasa, mengatakan penampilan para anggota TNI AU itu tentu saja membuat kegiatan pameran yang resmi dibuka hari ini semakin spesial dan menarik.

"Dalam kerjasama antara Trans Studio Mall dan TNI AU ini memang buka hanya menghadirkan pameran foto, namun juga berbagai kegiatan menarik termasuk penampilan band dari TNI AU," jelasnya.

Pameran foto ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-70 TNI. Kegiatan inijuga diharapkan semakin mendekatkan antara TNI dan masyarakat sekaligus semakin memahami fungsi dan tugas TNI Angkatan Udara.

Selain itu, kata dia, juga akan dilangsungkan berbagai atraksi dari satuan TNI AU termasuk simulasi pendaratan pesawat yang tentunya menarik untuk disaksikan.

Para pengunjung juga mendapatkan informasi tentang kedirgantaraan. Bahkan adapula disiapkan simulator pesawat boeing milik TNI AU yang bisa langsung dicoba tentunya dengan gratis atau tidak dipungut biaya.

Dalam pameran ini juga disiapkan sejumlah miniatur berbagai jenis pesawat terbang yang tentu saja mendapatka perhatian dari para pengunjung khususnya dari kalangan pelajar yang sengaja hadir menyaksikan secara langsung kemeriahan pameran tersebut.

Selain itu, kata dia, dalam kegiatan ini juga menghadirkan atraksi dari satuan TNI AU termasuk simulasi pendaratan pesawat yang tentunya menarik untuk disaksikan.

"Kita juga punya spesial `performance crew` TNI AU pada kegiatan ini.Kita sekaligus mengajak masyarakat Makassar untuk menyaksikan atraksi spesial ini," ujarnya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024