Makassar, (Antara Sulsel) - Grup Phinisi Hospitality memperkenalkan hotel kelima grup tersebut The Rinra Makassar dan Phinisi Point di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat.

Perkenalan hotel tersebut dihadiri pemilik Grup Phinisi Hospitality, Wilianto Tata, CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga, General Manager The Rinra Makassar Erwin Arsyad dan sejumlah tamu penting.

Sebelumnya Grup Phinisi Hospitality telah mendirikan Hotel Quality Makassar, Hotel Grand Clarion Makassar, Hotel Grand Clarion Kendari dan Hotel Grand City Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga mengatakan The Rinra merupakan hotel bintang lima yang terintegrasi dengan gaya hidup mall.

"Ini merupakan tempat dimana beberapa restauran bergengsi di kota ini bergabung di dalam satu distrik bergabung, juga tempat berkumpul atau bertemu di lounge untuk menikmati kebersamaan," katanya.

Anggiat mengatakan hotel ini berlokasi di dekat icon Makassar dengan menawarkan 175 kamar, empat restauran, bar dan lounge.

"Selama ini banyak yang bertanya kapan The Rinra buka. Saya informasikan kami akan buka setelah lebaran," katanya.

General Manager The Rinra Makassar Erwin Arsyad mengatakan secara teknologi hotel ini mempunyai kelebihan dibanding hotel yang sudah ada.

"Kami mempunyai smart tv dimana dari tempat tidur tamu bisa langsung pesan makanan di TV dan browsing internet dari smart tv tersebut," katanya.

Jenifer dari Phinisi Hospitality mengatakan integrasi hotel, resort dan mall merupakan konsep pertama di Indonesia Timur.

"Kita berusaha membuat sesuatu yang baru yang belum pernah ada. Kalau di Jakarta mall buka dulu baru hotel. Kami sebaliknya. Ini proyek perpaduan generasi pertama dan kedua," katanya.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024