Makassar (ANTARA Sulsel) - Perusahaan jasa telekomunikasi PT Telkomsel area Papua Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) pada momen Ramadhan dan Idul Fitri 1437 Hijriyah ini menghadirkan layanan terlengkap kepada seluruh pelangganya.

"Pada momen Ramadhan dan Idul Fitri ini, kami memberikan layanan yang berkualitas dan memahami tingginya antusias masyarakat Indonesia menyambut momen lebaran. Telkomsel kembali meluncurkan program tahunan Telkomsel Siaga 2016," ujar Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan di Makassar, Kamis.

Dia mengatakan, layanan lengkap Telkomsel Siaga sesuai dengan temanya adalah "Melayani dan Berbagi Untuk Negeri" meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, membuka 190 layanan posko siaga, 16 titik Ramadhan Fair dan program mudik Telkomsel Gratis.

Herry Setiawan menyebutkan, dengan semangat berbagi dan melayani untuk negeri ini, Telkomsel terus berinovasi dengan produk dan layanannya yang diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial dalam memberikan nilai tambah untuk pelanggan seluruh Indonesia.

"Menginjak usianya yang ke 21, Telkomsel memiliki tujuan agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat di mana pun mereka berada, mulai dari kawasan perkotaan, hingga desa perbatasan negeri dan pulau terluar," katanya.

Dengan terbangunnya jaringan di mana-mana serta kemudahan dalam mendapatkan informasi disaat-saat padatnya kegiatan mudik yang dilakukan masyarakat setiap tahunnya, Telkomsel meningkatkan jumlah posko Siaga yang didirikan di jalur mudik, wisata dan titik keramaian.

Untuk layanan posko Siaga sendiri, Telkomsel membangun sebanyak 190 posko point of interest (PO) diseluruh area Pamasuka sebagai titik konsentrasi Telkomsel memberikan layanan dalam menghadapi lebaran.

Dari jumlah tersebut, Telkomsel mendirikan 95 posko siaga, 10 diantaranya dilengkapi dengan layanan digital seperti Jajan Online, Teman Mudik dan Langit Music, selebihnya yaitu 95 Posko Siaga menggunakan layanan MoGl dan direct selling.

"Di setiap posko Telkomsel memberikan layanan jualan perdana, recharge, promo paket data internet, VAS (NSP+konten), HP Bundling dan penukaran kartu 4G. Posko Siaga mulai didirikan pada H-7 sampai dengan H+5 lebaran," jelasnya.

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024