Mamuju (ANTARA Sulbar) - Calon Gubernur Sulawesi Barat Drs Suhardi Duka MM (SDK) kembali melakukan sosialisasi di Kabupaten Polewali Mandar (Polman)  untuk menggalang dukungan masyarakat maju bertarung di Pilgub Sulbar digelar Februari 2017.

"Setelah datang dari Umroh dan memasuki bulan suci ramadhan ini kami kembali melakukan sosialisasi di Kabupaten Polman, kata SDK di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, sebelumnya dirinya melakukan sosialisasi pada 32 titik di Kabupaten Polman bersama sejumlah tim pemenangan SDK di Pilgub Sulbar.

SDK yang juga mantan Bupati Mamuju dua periode mengatakan, dirinya di Polman juga menyempatkan untuk menyampaikan sambutan sekaligus memberikan tausiyah singkat sebelum pelaksanaan Shalat Tarawih disejumlah Mesjid di Polman.

"Insya Allah, semua wilayah Kecamatan yang ada di Polman ini akan saya datangi, saya juga ingin memanfaatkan bulan suci ini dengan bersilaturrahmi bersama masyarakat," kata SDK yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Sulbar.

Menurut dia, Kabupaten Polman merupakan Kabupaten terpadat di Sulbar sehingga seluruh kekuatan tim pemenangan SDK akan dimaksimalkan di seluruh Kabupaten Polman menggalang dukungan masyarakat.

Ia mengatakan, dukungan tokoh masyarakat tokoh politik mengalir untuk SDK di antaranya dari mantan Wakil Bupati Polman, Najamuddin Ibrahim yang segera akan bersama membentuk tim pemenangan di Pilgub Sulbar dan sejumlah tokoh lainnya juga memberikan dukungan di antaranya Raja Tomadio, Andi Fadli Patajangi yang menjadi salah satu tokoh adat di Kabupaten Polman

SDK dalam kunjungannya di Masjid Nurul Iman Tinambung menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp10 Juta plus paket Ramadhan.

SDK pada kunjungannya melakukan sosialisasi didampingi Ketua DPRD Sulawesi Barat yang juga Sekretaris DPD Demokrat, A Mappangara, Ketua DPC Demokrat Polman yang juga Ketua Komisi I DPRD Sulawesi Barat, Syamsul Samad, penanggung jawab tim pemenangan SDK di Kabupaten Polman, Nadjamuddin Ibrahim, serta sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat Polman lainnya.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024