Makassar, (Antara Sulsel) - Dukungan Film Uang Panai terus bermunculan , termasuk Agus Arifin Numang Wakil Gubernur Sulsel bersama istri Majdah menerima kru dan pemain film di rumah jabatan wakil gubernur . 

Agus sangat memberi apresiasi atas upaya dari sineas muda Makassar yang mengangkat tema Uang Panai ke layar lebar dengan gendre komedi romantis, film yang akan di putar serentak  bioskop XXI , 21 , megaplex dan sineplex seluruh indonesia .

Agus mengajak seluruh warga sulawesi selatan untuk mendukung film uang panai dengan nonton ke bioskop .

Mendapat dukungan dari orang nomor dua Sulawesi Selatan  memberi spirit tersendiri bagi pemain dan kru , ujar Wachyudi Muchsin eksekutif produser Film Uang Panai .

Yudi mengatakan pemutaran perdana 25 Agustus Insya allah akan menjadi tonggak sejarah kebangkitan film lokal yang go nasional.

"Alhamdulillah sudah banyak warga sulsel di tanah rantau akan nonton bareng , selain mau melihat akting artis lokal juga banyak KLanis ingin melihat legenda musik indonesia katon bagaskara sebagai barista kopi . Insya allah Film Uang Panai akan menjadi film mendidik , menghibur dan menarik," ujar Dokter Yudi

Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024