Makassar (ANTARA Sulsel) - Pengelola Trans Studio Makassar menggelar parade anak dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2016 di lokasi tempat hiburan tersebut pada 26 Juli 2016.

Public Relation Executive TSM, Feby Ulvin di Makassar, Senin, mengatakan dalam parade anak ini akan diikuti ratusan peserta dengan mengenakan pakaian berbagai profesi.

"Untuk acaranya sendiri akan kita mulai pukul 10.00 Wita, besok. Selain parade anak dengan berbagai kostum atau seragam menarik, juga akan dimeriahkan berbagai kegiatan seperti talk show, cerita dongeng, games super daddy dan masih banyak lainnya," jelasnya.

Ia menjelaskan, kehadiran ratusan peserta dari berbagai sekolah ini tentunya akan membuat pelaksanaan acara akan lebih meriah.

Menurut dia, dengan acara spesial ini maka tentunya juga menjadi kesempatan bagi keluarga untuk hadir dan menyaksikan secara langsung pertunjukkan spesial memperingati hari anak nasional tersebut.

"Parade anak ini akan dihadiri ratusan anak dengan berbagai macam kostum menarik dan layak disaksikan,"ujarnya.

Selain menyaksikan parade anak, Trans Studio Mall (TSM) bekerja sama dengan PT Snow Indonesia juga sebelumnya telah menghadirkan wahana baru bermain salju snowland.

Untuk wahana ini sendiri memang sudah dibuka untuk umum sejak 25 Juni hingga 25 Agustus 2016.

Pihak pengelola sengaja menghadirkan Snowland TSM ini untuk memberikan sensasi baru bagi masyarakat untuk bermain salju. Dengan hadirnya wahana ini maka tentu masyarakat tidak perlu keluar negeri untuk bisa merasakan sensasinya.

Untuk lebih memaksimalkan sensasi bagi pengunjung, pihaknya bersama PT Snow Indonesia sengaja mendatangkan perlengkapan atau peralatan salju dari Belanda.

Melalui perlengkapan yang didatangkan khusus, maka karaekter salju yang ada disana memang merupakan salju yang sesungguhnya atau salju artifisial seperti pada show lainnya yang menggunakan salju buatan dari kapas dan butiran gabus.

Selain itu, pihaknya juga telah merancang khusus sarana bermain Snowland ini agar aman bagi anak-anak yang bermain.

Sementara itu, Marketing Communication and Public Relation TSM, Kartika Palulun, mengatakan untukharga tiket yang ditawarkan untuk bisa menikmati sensasi bermain salju itu yakni Rp 100 ribu untuk hari biasa dan Rp 125 ribu untuk spesial weekand.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024