Sinjai (ANTARA Sulsel) - Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Sabirin Yahya membuka sosilisasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) melalui Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan (BPMPP) setempat.

Bupati dalam sambutannya di Sinjai, Selasa, mengatakan pelayanan dengan sistem PTSP dilaksanakan sejak tahun 2012 dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sinjai serta mendukung visi dan misi Pemkab Sinjai tahun 2013-2018.

"Hal ini sejalan dengan visi Pemkab Sinjai yakni terdepan dalam pelayanan publik yaitu masyarakat mendapatkan jaminan pelayanan cepat, tepat dan terbaik dengan dukungan kualitas birokrasi yang handal, manejemen tatakelola pemerintahan yang baik serta pelayanan dari aparatur yang bebas KKN," katanya.

Sementara Kepala BPMPP Sinjai Andi Adeha Syamsuri dalam laporannya menyampaikan tujuan pelaksanaan sosialisasi ini agar masyarakat dapat mengetahui dan memahami keberadaan PTSP sehingga memperoleh pelayanan Perijinan yang lebih baik serta  meningkatkan minat pelaku usaha untuk melakukan investasi dan pengembangan usaha.

Adapun  narasumber yakni Pakar PTSP DR. Mulyadi Hamid dan Direktur Yayasan Adil Sejahtera (YAS) Sulsel, Ismu Iskandar dan dihadiri ratusan peserta dari seluruh stakeholder.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024