Sinjai (ANTARA Sulsel) - Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya melantik 37 pejabat pengawas dan administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin.

"Pelantikan pejabat lingkup Pemkab Sinjai merupakan jaminan bahwa Pemkab Sinjai selalu beupaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan hendaknya promosi jabatan ini dimaknai sebagai kebutuhan," Kata H. Sabirin.

Pejabat yang dilantik tersebut sebagian besar merupakan pejabat yang bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat seperti Kepala UPTD Puskesmas, Kantor Kecamatan dan kelurahan.

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya A. Aditya Warman Armaputra, yang menduduki jabatan baru sebagai Camat Pulau Sembilan. Aditya sebelumnya adalah Sekretaris Kecamatan Bulupoddo.

Kemudian Sakka yang sebelumnya adalah Sekretaris Camat Pulau Sembilan, dilantik menjadi Sekretaris Camat Bulupoddo. Jabatan lama Sakka diisi oleh mantan Lurah Balangnipa, A. Syahrul Paesa serta beberapa pejabat lainnya.

Bupati Berharap pejabat yang dilantik dapat melaksanakn tugas dan tanggungjawab secara baik dan profesional utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Wakil Bupati Sinjai. Sekkab Sinjai, Staf Ahli Bupati, Kepala Bagian dan sejumlah Kepala SKPD.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024