Mamuju (ANTARA Sulbar) - Calon Gubernur Sulawesi Barat Suhardi Duka (SDK) melakukan silaturrahmi dengan warga lingkungan Kasiwa Kelurahan Binanga yang merupakan lingkungan dengan penduduk terpadat di Kota Mamuju.

"Di pemilihan Gubernur Sulbar Februari 2017, SDK tidak akan berbeda pilihan dengan masyarakat lingkungan Kasiwa, dan akan menyatu memenangkan Pilkada Sulbar," kata SDK yang juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulbar, di Mamuju, Senin.

SDK menggelar silaturrahmi dengan ratusan warga Kasiwa di kediaman pribadinya jalan Husni Thamrin Mamuju.

Ia mengatakan, masyarakat Kasiwa memiliki sejarah politik panjang dengan dirinya karena dirinya menjadi Bupati Mamuju dua periode berkat dukungan masyarakat Kasiwa.

"Meskipun di momentum politik lainnya mungkin juga pernah berbeda, ketika bukan kami yang bertarung, namun di Pilkada Sulbar masyarakat Kasiwa akan menyatu memenangkan dirinya," katanya.

Menurut dia, dukungan serta doa restu masyarakat atas niatnya untuk ikut bertarung di Pilkada Sulbar sangatlah penting memenangkan Pilkada Sulbar, dengan dukungan dan kebersamaan, maka hal-hal positif dapat diwujudkan utamanya dalam agenda meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sulbar.

Ia berharap agar lingkungan Kasiwa yang terletak di pesisir Kota Mamuju dan memiliki penduduk sekitar 6000 jiwa tetap menjadi lumbung suaranya untuk dapat memenangkan Pilkada Sulbar.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024