Mamuju, 31/8 (Antara) - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah resmi merekomendasikan terhadap Martinus Tiranda selaku Pengganti Antar-Waktu (PAW) wakil bupati Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Hal itu disampaikan Martinus Tiranda saat ditemui disalah satu kegiatan silaturrahim kader PKB se Sulawesi Barat, di Mamuju, Rabu.

"DPP PKB telah resmi mengeluarkan nama, yaitu saya sendiri, untuk menggantikan Almarhum Viktor Paotonan yang juga mantan Ketua DPC PKB Mamasa," terang Marthinus Tiranda, yang juga selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Mamasa ini.

Pihaknya meyakini akan terpilih sebagai Wakil Bupati Mamasa menggantikan almarhum Viktor Paotonan, karena selain mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB, juga telah didukung penuh oleh DPW PKB, DPC PKB Mamasa, dan masyarakat yang diwakili di Kabupaten Mamasa.

"Saya sangat yakin karena kita didukung penuh dari DPP, DPW PKB, rakyat dan tokoh masyarakat, tokoh agama juga telah mendukung," ungkapnya.

Kini tinggal menunggu waktu, Pansus DPRD Mamasa akan menetapkan PAW Wabup Mamasa dari usungan PKB dan Partai Golkar melalu rapat paripurna DPRD Kabupaten Mamasa.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024