Makassar (ANTARA Sulsel) - Penyanyi Solo Vidi Aldiano hadir memeriahkan peringatan Trans Studio Theme Park Makassar di usianya yang ke-7 dengan membawakan sejumlah tembang andalan termasuk diantaranya yang berjudul "Hingga Nanti" .

Penyanyi bersuara khas itu juga sukses menarik perhatian para pengunjung dan tamu undangan pada peringatan `Anniversary Celebration Wonderful Show` hari pertama yang dilaksanakan mulai hari ini..

"Ini adalah kali kedua saya nampil di Trans Studio Makassar. Untuk kali ini saya akan membawakan lagu yang juga kali pertama saya nyanyikan spesial untuk kalian yang ada di sini", ungkap Vidi Aldiano di Makassar, Sabtu.

Acara spesial ini memang meriah setelah mampu dipanaskan lebih dulu oleh para performer Trans Studio yang menampilkan Mannequin with Percussion dengan apik.

Suasana semakin penas dengan penampilan dari Vidi Aldiano yang memang bersemangat untuk menampilkan kemampuan terbaiknya. Apalagi penampilananya begitu ditunggu para penggemar setianya di Makassar.

"Saya membawakan sebanyak lima lagu dan salah satunya berjudul "Hingga Nanti" yang berkolaborasi dengan Stela, performer Trans Studio," ujarnya.

Single Aku Cinta Dia yang di-recycle menjadi lagu penutup yang dibawakan oleh Vidi dan didedikasikan untuk almarhum Chrisye.

Public Relatio Trans Studio Theme Park Makassar, Zhasya Nanda Ratrika, mengatakan penyanyi bernama asl Oxavia Aldiano itu memang menjadi salah satu dari beberapa bintang yang sengaja dihadirkan dalam kegiatan spesial pihaknya tersebut.

"Khusus untuk lagu "Hingga Nanti" memang merupakan lagu dari album terbaru Vidi Aldiano dan dinyanyikan untuk pertama kalinya di Makassar," ujarnya.

Selain Vidi, kata dia, pihaknya juga akan menghadirkan beberapa bintang tamu yang lain seperti Rizky Febian, dan Monostreo.

"Kami sengaja mendatangkan lebih banyak bintang tamu untuk memaksimalkan dan memeriahkan pelaksanaan peringatah hari jadi ke-7 Trans Studio Theme Park Makassar," sebutnya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024