Mamuju (ANTARA Sulbar) - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat Suhardi Duka dan Kalma Katta (SDK-Kalma) menggelar lomba swafoto bareng di anjungan Pantai Manakarra Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulbar.

"Foto-foto `selfie` bareng dengan mengambil latar pantai anjungan Manakarra Mamuju tersebut akan digelar pada Minggu (9/10) karena `selfie` sangat digemari masyarakat kalangan anak muda yang ada di Provinsi Sulbar," kata Suhardi Duka yang juga Bupati Mamuju itu, di Mamuju, Kamis.

Drinya menginisiasi lomba swafoto bareng, sebagai tempat untuk mengekspresikan tren yang digandrungi masyarakat di Sulbar secara luas tersebut.

"Kita ingin menciptakan sahabat yang banyak, kami sadar, foto kini sedang digandrungi oleh banyak orang, makanya harapan kami dengan lomba itu kami juga sebagai calon pemimpin dapat lebih dekat bersosialisasi dengan baik ke masyarakat," ujarnya.

Menurut dia, lomba swafoto tersebut rencananya juga akan dirangkaikan dengan senam sehat yang diikuti masyarakat di Sulbar,

"`Event` itu juga sekaligus dapat dijadikan momentum bagi masyarakat untuk dapat memasyarakatkan olah raga dan membiasakan hidup sehat, sehingga selain bergembira dengan `selfie` masyarakat juga sehat," katanya.

Ia juga menyampaikan acara tersebut akan diramaikan dengan kehadiran grup band yang ada di Kabupaten Mamuju, seperti The Manakarra Band dan Setto Sapo Band.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024