Makassar (ANTARA Sulsel) - Huawei Device Indonesia kini meluncurkan produk terbarunya yakni Huawei P9 Lite di Makassar, Sulawesi Selatan hari ini setelah sebelumnya sukses melakukan hal yang sama di berbagai kota di Indonesia.

Asisten GM Huawei Sulawesi, Ilham Agelsyah di Makassar, Kamis, mengatakan optimistis produk terbaurnya itu mendapat respon yang besar dari masyarakat di Sulsel.

"Target kita tentunya menjual Huawei P9 Lite ini sebanyak-banyaknya. Produk terbaru kami tentunya punya banyak keunggulan tersendiri dari kompetitor kami," katanya.

Produk terbaru ini, kata dia, memang dilengkapi erbagai fitur menarik dan ideal dengan harga yang terjangkau.

Smartphone Huawei P9 Lite juga memiliki desain premium nan elegan, dengan body yang begitu tipis (7,5mm) berbaut metal yang terbuat dari frame alloy sheingga membuatnya semakin enak dipandang.

Selain teknologi identifikasi ditingkat "chipset" untuk keamanan tingkat tinggi, produk ini juga menawarkan kamera profesional dengan sensor 13MP dan aperture F2.0 yang memberikan hasil foto berkualitas tinggi bagi mereka yang ingin sebagai profesional, profashonal dan propassional.

Huawei P9 Lite menyediakan PRO mode khusus yang membuat kamera smartphone serasa kamera DSLR dan membuat pemiliknya menjadi photografer profesional. Kamera ini memberi fitur-fitur seperti ISO, White Balance, Shutter Speed dan Expusure Value (EV) yang akan membuat foto dan video lebih menarik.

Smartphone ini juga dapat mengambil foto berkualitas dalam kondisi cahaya yang rendah dengan mode night shoot sehingga dapat mencerahkan suasana atau keadaan yang gelap.

Pemiliknya juga diajak lebih kreatif dengan keberadaan "light painting". Kamera P9 Lite ini mampu mendukung kreatifitas Kamera P9 Lite ini sekaligus dilengkapi dengan mode Perfect Selfie dan Beauty.

Fitur ini memberikan kebebasan pada pengguna untuk mengeskpresikan diri langsung ke berbagai akun media sosil termasuk bisa diguakan untuk mengambil foto dan video.

Country Direkctor Huawei Johnson Ma, mengaku bangga dapat menawarkan produk berkualitas tinggi di pasar Indonesia yang sudah dikenal dengan antusiasme di sosial media.

"Sekarang semua bisa "shootlikepro" menggunakan smartphone kami yang begitu mudah digunakan di mana saja dan kapan saja," ujarnya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024