Mamuju Utara (ANTARA Sulbar) - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Sukri membesuk warga Desa Letawa, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Mamuju Utara, Manaria yang tidak mampu berobat ke rumah sakit karena kekurangan biaya pengobatan dan biaya hidup selama dirawat.

Tokoh masyarakat Letawa, M Nasir di Mamuju Utara, Kamis, sangat merespon baik atas kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sulbar Sukri dan berharap seluruh lapisan masyarakat dapat memberikan keprihatinan yang sama.

Ia berharap agar anggota DPRD Mamuju Utara dapat memberikan kepedulian yang sama dan seharusnya lebih peka terhadap keprihatinan yang dialama Manaria yang sulit berobat karena keterbatasan biaya.

"Kami berharap anggota DPRD Mamuju Utara dapat lebih peka dan menunjukkan keprihatinannya kepada Manaria yang kini dirawat di kediamannya dan nasibnya dirundung duka," katanya.

Menurut dia, Manaria yang menderita sakit Tumor akhirnya harus tidak melanjutkan pengobatan di rumah sakit karena kekurangan biaya dan tidak mampu melanjutkan pengobatan, selain juga tidak memiliki biaya hidup selama dirawat.

"Manaria berdasarkan pemeriksaan medis menderita Tumor uterus dan tidak mampu melanjutkan pengobatan di rumah sakit Wahidin Makassar, setelah dirujuk, sehingga butuh uluran tangan semua pihak," katanya.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024