Makassar (ANTARA Sulsel) - Komentar dan teriakan suporter PSM yang menonton latihan tim ini di Lapangan Karebosi membuat emosi Kapten PSM Makassar, Syamsul Haeruddin dan striker debutan yang direkrut dari tim PSAD Kodam VII Wirabuana, Yudi Kenci.

Pada latihan di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu petang, Syamsul maupun Yudi terlihat sudah tidak tahan mendengar komentar bernada ejekan itu.

Dalam beberapa hari ini, sejumlah suporter memang selalu mengeluarkan komentar-komentar dan teriakan-teriakan kurang terpuji kepada pemain-pemain PSM.

Syamsul dan Yudi akhirnya mendatangi sejumlah suporter untuk mengeluarkan komentar balasan. Yudi malah meminta suporter yang berkomentar untuk masuk ke lapangan dan ikut bermain kalau memang lebih pintar bermain bola.

Untunglah insiden ini hanya berlangsung sebentar karena dua orang pemain PSM ini segera ditarik rekannya.

Beberapa hari terakhir, Syamsul dan Yudi memang sempat disindir dan ditertawakan penonton. Tetapi bukan karena permainan keduanya yang jelek.

Melainkan karena panggilan "Pak" yang selalu diucapkan Syamsul jika ingin meminta bola kepada Yudi.

Panggilan Pak ini, memang terdengar lucu di lapangan. Suporter mungkin menganggap Syamsul terlalu sopan kepada Yudi yang seorang anggota TNI berpangkat Prajurit Satu.

(T.PK-AAT/F003)



Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024