Bantaeng (ANTARA Sulsel) - Wakil Bupati Bantaeng H Muhammad Yasin mengambil Sumpah dan melantik pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Senin.

Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin mengatakan tahun 2016 sebagai tahun ketiga implementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"karena itu upaya untuk mendorong pencapaian target-target yang ditetapkan terus dilakukan penyesuaian termasuk penyegaran masing-masing SKPD, memantapkan akselerasi pencapaian target pembangunan, sekaligus melakukan persiapan untuk menyusun kegiatan tahun 2017," katanya.

Pejabat Eselon II yang dilantik antara lain Sudarni dari Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik sebagai Asisten III Bidang Administrasi Sekda Bantaeng, Andi Irvandi Langgara, AP dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa menjadi Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Menyusul H. Bohari dari Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Syahrul Bayan dari Kepala Dinsosnakertrans ke Jabatan Barunya sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bantaeng.

Sementara pejabat Eselon III yang dilantik antara lain Abdullah dari Sekretaris Bappeda menjadi Kepala Kantor Satpol PP, Riesa Meylani dari Kabag Humas dan Protokol sebagai Sekretaris Bappeda, Idham Kadir dari Kasubag Protokol dan Perjalanan Bagian Humas menjadi Kabag Humas dan Protokol serta Pejabat  Eselon IV lainnya.

Pelantikan pejabat eselon tersebut dihadiri  Sekda Bantaeng Abdul Wahab dan seluruh pimpinan SKPD lingkup Pemkab Bantaeng.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024