Bantaeng (ANTARA Sulsel) - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) wilayah Sulawesi Azhar Rasyidi didampingi Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Gusmiadirrahman dan beberapa pejabatnya melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bantaeng.

Kakanwil DJBC Sulawesi Azhar Rasyidi di Bantaeng, Selasa, mengatakan maksud dan tujuan berkunjung ke Bantaeng untuk menjalankan tugas dan fungsi pengawasan dan pelayanan Bea Cukai, salah satunya memfasilitasi perdagangan dan mengasistensi industri.

"Kami memilih Bantaeng untuk dikunjungi karena kami melihat visi dan kemajuan Pemkab Bantaeng yang sangat luar biasa, sehingga Bantaeng menjadi Daerah prioritas dalam agenda kunjungan kerja," ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Bantaeng H Muhammad Yasin yang menerima rombongan menjelaskan tentang fasilitas yang ada di Bantaeng serta kendaraan brigade siaga bencana (BSB) yg dihibahkan kebeberapa daerah.

Pada kesempatan tersebut dirangkaikan penyerahan cenderamata dari Kakanwil DJBC Sulawesi kepada Wakil Bupati Bantaeng, dilanjutkan diskusi terkait agenda kunjungan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Tenaga Ahli bidang Perindustrian dan Perdagangan H. Abd. Gani, Sekretaris Dinkes dr. A. Ikhsan, Kabid Laut Dishub Infokom Nasir Awing, Kabid Kebersihan Bappedalda Jaemuddin, Sekcam Bantaeng Anwar Hamidu, KA RSUD Bantaeng dr. H. Sultan, dan Perawat BSB Mustari.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024