Mamuju (ANTARA Sulbar) - Grup musik Slank dijadwalkan akan ramaikan kampanye akbar pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar yang akan datang.

"Saya punya niat untuk mendatangkan grup musik Slank pada kampanye akbar yang akan dipusatkan di Mamuju. Mengenai jadwal kampanye maka saya belum bisa memastikannya," kata Anwar Adnan Saleh yang juga suami dari Enny Anggrani Anwar ini di Mamuju, Kamis.

Anwar yang juga gubernur dua periode ini menyebutkan, grup musik Slank ini juga pernah dipercaya ikut dalam kampanye akbar pada Pilpres Joko Widodo-Jusuf Kalla pada perhelatan pilpres 2014.

"Saat Pilpres lalu Jokowidodo-Jusuf Kalla juga memiliki nomor urut tiga. Nah, di Pilgub Sulbar ini maka ABM-Enny juga nomor urut tiga dan itu selaras dengan lagu Salam Tiga Jari yang dinyanyikan grup musik Slank," terang Anwar.

Anwar tidak hanya berencana mengundang grup musik Slank, tetapi orang pertama di Sulbar ini juga ingin meminta kepada musisi Slank untuk membuatkan lagu buat pasangan ABM-Enny.

"Ini akan kita komunikasikan kepada musisi Slank yang ada di Jakarta. Moga saja musisi papan atas itu bisa menggarap lagu buat pasangan ABM-Enny," harapnya.

Saat ini, kata dia, dirinya belum bisa bekerja maksimal untuk menyosialisasikan ABM-Enny karena masih menjabat selaku gubernur.

"Pada akhir masa jabatan saya pada 14 Desember 2016 maka saat itu juga saya akan mulai all out keliling kampung untuk mengampanyekan pasangan ABM-Enny," terang Anwar.

Pada momentum Pilgub Sulbar ini tiga pasangan calon akan memperebutkan kursi gubernur dan wakil gubernur ialah nomor urut satu Suhardi Duka-Kalma Katta yang didukung partai Demokrat, Partai Hanura dan PKS dan nomor urut dua pasangan Salim S Mengga-Hasanuddin Masud yang didukung partai Golkar.

Kemudian pasangan nomor urut tiga Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar diusung penuh partai Gerindra, PDI-P, PAN, Nasdem, PKB, PPP dan dua partai pendukung yakni PKPI dan Partai Perindo.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024