Bantaeng (ANTARA Sulsel) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sulawesi Maluku akan melakukan sosialisasi Program Peduli Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Tenaga Kerja Informal di Kabupaten Bantaeng pada 28 November 2016.

"Bantaeng adalah daerah yang gaungnya sangat tinggi, jadi kenapa tidak, daerah yang sudah bagus dijadikan lebih bagus di segala sektor," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sulawesi Maluku Umardin Lubis saat audiensi di Bantaeng, Selasa.

Menurut dia, hal tersebut yang menjadikan Bantaeng dipilih sebagai daerah percontohan, Kabupaten yang peduli terhadap program BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara itu Wakil Bupati Bantaeng H Muhammad Yasin yang menerima Umardin Lubis memberi apresiasi karena dipilihnya Bantaeng sebagai daerah percontohan.

"Pemerintah akan dengan senang hati membantu dan memfasilitasi seluruh kegiatan yang dilaksanakan demi pengembangan kawasan yang pro terhadap kesejahteraan masyarakat," ujar Yasin didampingi Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmingrasi (Dinsosnakertrans) Irvandi Langgara dan Kepala BKPMD H Bohari.

Audiensi dihadiri Kepala Bidang Pemasaran Kanwil Sulawesi Maluku Asri dan Kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan Bantaeng Zainuddin Azis.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024