Makassar (ANTARA Sulsel) - Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) menggelar pameran kecantikan yang menghadirkan berbagai macam produk internasional dan berkelas di MaRI Makassar, Sulawesi Selatan, 1-15 Desember 2016.

Creative Design and Communication Supervisor MaRI, Jesse Rezky Mulia di Makassar, Senin, mengatakan khusus pameran kecantikan ini memang sengaja menghadirkan berbagai produk ternama diantaranya Yves Saint Laurent, Kiehl`s, Shu Uemura dan Lancome.

"MaRI bulan ini menggelar pameran kecantikan yang menawarkan produk cosmetic high end yang tentu berkualitas,"katanya.

Ia menjelaskan, pameran ini menjadi kesempatan bagus untuk para wanita untuk melengkapi kebutuhan kosmetik mereka. Apalagai empat produk kecantikan tersebut hanya tersedia di MaRI dgn special price dan koleksi terbatas.

Selama pamaren, kata dia, para pengunjung atau masyarakat akan mendapatkan berbagai penawaran spesial yang tentu menarik.

Sementara itu, Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sulawesi Selatan, meluncurkan "Loyalty Membership Application" guna menjaga kesetiaan pelanggan kedepan.

Sales and Marketing Manager Kalla Inti Karsa (KIK), Rasmila, mengatakan produk atau aplikasi seperti itu merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di Makassar dan tentu diharapkan semakin menjaga loyalitas para pelanggan setianya kedepan.

"Aplikasi ini merupakan sebuah inovasi terbaru dari kami untuk memberikan informasi kepada pengunjung dan tentunya semakin memudahkan pengunjung dalam berbelanja," katanya.

Untuk aplikasi yang resmi diluncurkan sejak November 2016 itu, menurut dia, sengaja dibuat lebih menarik dengan menampilkan beberapa fitur tentang apa saja yang ada di MaRI, promo, dan lainnya.

Keberadaan aplikasi yang sudah bisa didapatkan melalui Play Store untuk pengguna Android itu, lanjut dia, diharapkan bisa semakin membuat masyarakat lebih tertarik dan loyal untuk berbelanja atau melakukan transaksi ditempat tersebut.

"Terobosan baru yang kita luncurkan ini memang spesial karena baru pertama kalinya dilaksanakan pusat perbelanjaan di Makassar," ujarnya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024