Makassar (Antara Sulsel) - Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar menilai keberanian pengusaha fashion membuka berbagai tenant untuk melayani kebutuhan masyarakat sebagai bukti sikap optimisme pengusaha menyambut pasar 2017.

Creative Design and Communication Supervisor MaRI, Jesse Rezky Mulia di Makassar menyatakan dua tenant baru yang fokus dalam menjual fashion akan menghiasi mal tempatnya bekerja tersebut.

"Awal 2017 ini, ada dua tenant fashion di tempat kami yang melakukan opening untuk melayani kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yakni wakai dan hava," katanya.

Kehadiran dua tenant yang masing-masing menyiapkan berbagai busana model terbaru serta sepatu dengan gaya beragam itu diharapkan bisa membuat masyarakat semakin dimudahkan jika ingin tampil gaya dan modis.

Untuk bisnis fashion sejauh ini memang tidak pernah kehilangan magnet. Apalagi untuk tahun ini tentunya akan ada beberapa perubahan atau gaya baru yang kemungkinan dipopulerkan masyarakat yang memang begitu perhata terhadap penampilan mereka.

"Pada acara pembukaannya juga dibuat dengan konsep yang berbeda yakni dengan menghadirkan hijab tutorial, trunk show, dan make up demo,"ujarnya.

Sementara itu, MaRI juga telah meluncurkan "Loyalty Membership Application" guna menjaga kesetiaan pelanggan ke depan.

Sales and Marketing Manager Kalla Inti Karsa (KIK), Rasmila mengatakan produk atau aplikasi itu merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di Makassar dan tentu diharapkan semakin menjaga loyalitas para pelanggan setianya mereka dengan makin maraknya pembangunan pusat perbelanjaan di Kota Daeng.

Ia menjelaskan, peluncuran aplikasi bagi pelanggan ini juga dalam rangka perayaan hari jadi pusat perbelanjaan tersebut yang ke -16 tahun.

Untuk aplikasi yang resmi diluncurkan hari ini, kata dia, sengaja dibuat lebih menarik dengan menampilkan beberapa fitur tentang apa saja yang ada di MaRI, promo, dan lainnya.

Keberadaan aplikasi yang sudah bisa didapatkan melalui Play Store untuk pengguna Android itu, lanjut dia, diharapkan bisa semakin membuat masyarakat lebih tertarik dan loyal untuk berbelanja atau melakukan transaksi ditempat tersebut.

"Terobosan baru yang kita luncurkan ini memang spesial karena baru pertama kalinya dilaksanakan pusat perbelanjaan di Makassar," ujarnya.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024