Mamuju (Antara Sulbar) - Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, berjanji akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang ada di daerah itu.

Hal itu disampaikan, Roni salah satu ASN yang ikut menerima SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ke Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Mamuju, Senin.

"Kami berjanji akan berpegang pada sumpah ASN dan ikut memberikan pelayanan yang lebih baik. Kami sangat bersyukur karena hari ini kami telah menerima SK sepenuhnya, dan Insyaallah amanah ini akan kami pegang sesuai dengan sumpah ASN. Kedepan kami berjanji akan lebih baik dalam memberikan pelayanan di daerah ini," kata Roni.

Plt Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Mamuju, Muh Daud Yahya, M.Si, dalam acara penyerahan menyampaikan ikut memberikan penghargaan dan apresiasi kepada ASN yang telah menerima SK pengangkatan CPNS ke PNS.

"Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada generasi kita, yaitu ASN yang pengangkatan periode 2015, saya harapkan kepada ASN yang baru saja menerima SK semoga bisa memacu diri, semakin memperbaiki kapasitas diri, untuk bisa bermakna, dan bisa lebih baik dari senior-senior yang ada disekitarnya," ucap Daud Yahya.

Ia juga menyampaikan kedisiplinan Pegawai untuk saat ini alhamdulillah sudah ada kemajuan, melihat kehadiran SKPD sudah mengalami banyak kemajuan.

Daud menyebutkan, sebanyak 63 ASN pengangkatan 2015 yang menerima SK, dan dibagi dalam dua kategori dimana Formasi Kategori II (K2) sebanyak 34 orang dan Formasi Kategori Umum sebanyak 29 Orang. Untuk Tenaga Guru Golongan III sebanyak sembilan orang, Golongan II sebanyak empat orang, Tenaga Kesehatan Golongan III sebanyak 17 orang, Teknis/Administrasi/Struktural Golongan III sebanyak 12 orang, Golongan II Sebanyak 20 orang dan Golongan I sebanyak satu orang.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024