Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu`mang meminta pihak Universitas Atmajaya Makassar untuk turut menata kebersihan lingkungan di sekitar kampus.

"Lokasi sekitar Kampus Atmajaya masih terlihat kumuh, kami berharap Atmajaya turut berperan menata kebersihan lingkungan sekitar kampus," kata Agus saat menerima Ketua Yayasan Atmajaya Pastor Ignas Sudaryanto di Makassar, Selasa.

Sebagai bagian dari masyarakat, wagub berharap Atmajaya Makassar dapat berkontribusi dalam meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan disekitarnya sebagai bagian dari wujud pengabdian kepada masyarakat.

"Kami berharap ini bisa dilakukan," imbuh Agus.

Sementara itu, Ketua Yayasan Atmajaya Pastor Ignas Sudaryanto mengatakan pihaknya bermaksud mengundang orang nomor dua Sulawesi Selatan itu, untuk membuka acara Rapat Umum Asosiasi Perguruan Tinggi Katolik Seluruh Indonesia.

Menurut Ignas bahwa Rapat Umum Asosiasi tersebut berlangsung setiap tahun, dan untuk tahun ini akan berlangsung di Hotel Novotel Makassar pada tanggal 13 Maret 2017.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan Menteri Riset dan Teknologi Republik Indonesia sebagai pembicara utama.

"Kami berharap Pak Wagub berkesempatan hadir," pungkasnya.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024