Makassar (Antara Sulsel) - Puluhan penggowes yang tergabung dalam komunitas Sepeda Lipat Makassar (SLIM) melaksanakan "Nite Riding" (NR) di Makassar, Kamis malam (16/3).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng Syahrul Bayan di Makassar, Jumat, mengatakan nite riding merupakan tindaklanjut rapat pada 14 Maret lalu, untuk persiapan Anniversary 1St SLIM, dengan tema "SLIM NR, Makassar Aman untuk Penggowes".

"Kami akan melakukan Gowes to Toraja, pada 20-24 April 2017 mendatang," kata SBY panggilan akrab Syahrul Bayan sebagai wakil penggowes Bantaeng.

Sementara itu, Ketua SLIM Yuli mengatakan komunitas tersebut tetap konsisten melaksanakan NR, untuk kampanye bahwa Makassar tetap aman untuk pegowes.

"Malam ini berkumpul puluhan Penggowes SLIM dari berbagai profesi di Makassar termasuk juga dari Bantaeng diwakili SBY," ujar Yuli.

Ketua Panitia Anniversary SLIM 1 St Totok, mengatakan NR SLIM memberikan kesan aman dan bersahabat Kota Makassar untuk beraktifitas malam hari, dan juga membahas kelanjutan persiapan Gowes To Toraja nanti.

Rute NR SLIM, mulai dari Hotel Santika mengitari Kota Makassar, dan singgah di Kuliner minuman khas Makassar, Sarabba Cerekang.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024