Makassar (Antara Sulsel) - PSM Makassar siap mengikuti rapat manajer bersama PT Liga Indonesia Baru dan klub peserta untuk persiapan kompetisi Liga 1 yang mulai digulirkan 15 April 2017.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Selasa, mengatakan pihaknya baru saja menerima surat undangan mengikuti kegiatan "manager meeting" yang dilaksanakan di Markas Kostrad pada 29 Maret 2017.

"Kita sudah dan dapatkan surat undangannya dan tentu siap hadir. Sesuai rencana, CEO PSM Munafri Arifuddin yang akan hadir langsung dalam pertemuan tersebut," katanya.

Ia menjelaskan, pertemuan dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tentunya akan membahas soal pelaksanaan kompetisi Liga 1 musim 2017 termasuk jadwal kick-off yang digelat 15 April mendatang.

Pihaknya juga berharap hasil rapat nanti bisa menguntungkan seluruh pihak agar pelaksanaan kompetisi bisa berjalan sesuai yang direncanakan.

"CEO PT PSM Munafri Arifuddin siap menghadiri agenda penting nanti. Kami berharap semuanya berjalan sukses dan lancar," jelasnya.

Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar yang menaungi PSM berharap agar Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan yang masih tahap pembenahan tidak digunakan untuk kegiatan partai politik.

Ketua panitia pelaksana (Panpel) PSM, Ali Ghauli Arief di Makassar menjelaskan itu sebagai respon atas agenda pelantikan Pengurus DPD Kabupaten/kota Partai Berkarya se-Sulawesi Selatan di stadion bersejarah itu pada 25 April 2017.

"Kami telah melakukan pembenahan Stadion Andi Mattalatta Makassar agar dapat digunakan sebagai Home Base PSM pada kompetisi Liga 1 nanti," ujarnya.

Meskipun proses pembenahan belum selesai seluruhnya, namun beberapa area khususnya lapangan yang menjadi fokus utama pembenahan terus mendapatkan perawatan dari pihak manajemen.

Menurut dia, untuk melakukan pembenahan stadion manajemen PSM telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

"Kami telah mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk pembenahan stadion termasuk lapangan dan perawatannya. Belum lagi waktu menunggu agar rumput lapangan tumbuh dengan baik dan dapat kembali digunakan oleh tim untuk latihan maupun menggelar pertandingan," ujarnya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024