Makassar (Antara Sulsel) - Sebanyak 20 pemain Persija Jakarta dijadwalkan tiba di Makassar, Jumat malam, untuk persiapan menghadapi tuan rumah PSM dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 30 April 2017.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Jumat, mengatakan para pemain tersebut selanjutnya akan beristirahat di hotel dan mengikuti uji coba lapangan pada Sabtu, pukul 16-00 hingga 17.00 Wita.

"Sesuai informasi dari tim Persija maka mereka tiba di Makassar pada pukul 23.00 Wita malam ini. Kami juga sudha menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan demi kelancaran pertandingan," ujarnya.

Kepala Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengatakan para pemain itu berangkat dari Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta pada Jumat malam..

Dari daftar pemain yang diberangkatkan, sebagian besar sama dengan yang disertakan pada laga away pekan perdana saat melawat ke kandang Persiba Balikpapan. Pembedanya hanya pada striker Bambang Pamungkas yang pada pekan perdana tidak berangkat.

Beberapa waktu yang lalu, dua pemain muda Macan Kemayoran, Irfandy Zein Alzubeidy dan Hargianto, bermasalah dengan kebugarannya. Mereka sempat mengalami cedera ringan. Usai mendapatkan perawatan intensif dari tim medis, keduanya sudah pulih.

Dirinya mengaku jika tidak ada masalah dengan kondisi pemain yang diberangkatkan ke Makassar.

"Semuanya oke. Usai melawan Barito Putera kami mencoba mengembalikan kondisi kebugaran semua pemain. Di sela-sela latihan taktik, kami memadukannya dengan latihan kebugaran," kata Teco.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu juga menegaskan, Ismed Sofyan dan kawan kawan juga sudah mendapatkan pematangan taktik khusus menghadapi tim "Juku Eja".

"Saya sudah mengamati permainan PSM Makassar. Mereka tim bagus dan bermain ofensif. Ada beberapa pemain yang harus kami waspadai. Terutama pemain asingnya,"ujarnya.

Daftar Pemain Persija yang berangkat ke Makassar
1.Andritany Ardhiyasa
2.Rizky Darmawan
3.Ismed Sofyan
4.William Silva Costa Pacheco
5.Maman Abdurahman
6.Gunawan Dwi Cahyo
7.Rezaldi Hehanusa (U 23)
8.Vava Mario Zagallo
9.Sandi Suthe
10.Irfandy Zein Alzubeidy (U23)
11.Hargianto (U23)
12.Rohit Chand
13.Sutanto Tan
14.Abrizal Umamailo (U23)
15.Muhammad Rasul (U23)
16.Jefri Kurniawan
17.Luiz Carlos Junior
18.Bambang Pamungkas
19.Bruno da Silva Lopes
20.Rudi Widodo

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024