Makassar (Antara Sulsel) - Manajemen hotel di Makassar, Sulawesi Selatan beradu menghadirkan berbagai paket khusus dan sajian menu spesial yang diperuntukan bagi para tamu dalam rangka menyambut Ramadhan 2017.

Manager Marketing Communication Hotel Grand Clarion, Richwan Wahyudi di Makassar, Sabtu, mengatakan pihaknya mulai 1 Ramadan ini siap menyediakan aneka promo spesial seperti Buffet spesial Bazaar Ramadan berbuka puasa All You Can Eat yang menyiapkan sejumlah khas dari Asia dan Timur Tengah di Legend Restaurant.

"Para pengunjung akan menikmati buffet spesial ini dan bisa menikmati seluruh menu yang disajikan lengkap dengan alunan live musik religius," katanya.

Ia menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan kerjasama dengan Pesantren IMMIM untuk menyediakan dai atau penceramah jika tamu membutuhkan siraman rohani dalam kunjungannya tersebut.

Selain itu, pengunjung juga sudah bisa mendapatkan keuntungan spesial seperti buffet sahur untuk dua orang, takjil atau makanan pembuka puasa untuk dua orang. Promo di Hotel Grand Clarion mulai tanggal 27 Mei hingga 26 Juni 201

Sementara Manager Melia Hotel Makassar, Muhammad Yuslan, juga mengaku pihaknya ikut memberikan penawaran spesial bagi para pengunjung hotel pada ramadhan tahun ini dalam ajang bertajuk "Ramadhan Kareem".

Untuk paket "Ramadhan Kareem" yang ditawarkan yakni dibanderol Rp 699 ribu per malam. Tamu yang menginap akan mendapatkan fasilitas kamar deluxe, sajian takjil untuk bersantap buka puasa, pilihan sahur atau sarapan pagi untuk dua orang di Restoran Merkado.

Bahkan pihaknya juga menyiapkan buka puasa prasmanan termasuk 24 variasi aneka makanan diantaranya appetizer, satu soup, satu stall dan 10 dessert, minuman kopi dan teh yang disajikan hangat.

Pihak hotel juga memberikan suasana yang lebih menarik bagi pengunjung selama ramadhan 2017. Seperti dekorasi hiasan dan aksesori interior disjeumlah arena seperti lobi, restoran, dan area tamu lainnya yang bernuansa Timur Tengah.

Head Marcom The Rindra and Pipo Mal, Mustahaab Nur Iman mengaku akan memnghadirkan puluhan item menu makanan khas rumahan yang memang sudah begitu akrab di masyrakat diantaranya sayur asam, pallumara, coto, pallu kaloak termasuk makanan takjil.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024