Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu'mang menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Sulsel di  Makassar, Kamis.

Agus Arifin Nu'mang bersama rombongan tiba di Sekretariat DPD PDIP Sulsel sekitar pukul 17.15 Wita., disambut  Ketua DPD PDIP Sulsel H Andi Ridwan Wittiri dan para pengurus DPD PDIP Sulsel.

H Andi Ridwan Wittiri  mengatakan PDIP diwajibkan untuk melaksanakan safari Ramadhan dan buka puasa pada bulan yang penuh berkah ini, serta mengundang anak panti asuhan.

Sementara itu, Wagub mengatakan bahwa dirinya selalu menghadiri acara buka puasa bersama DPD PDIP Sulsel bukan hanya hari ini.

"Kehadiran saya pada buka puasa ini, selain sebagai undangan pribadi juga mewakili Gubernur Sulsel," ujar Agus Arifin Nu'mang.

Usai menghadiri buka puasa bersama dengan DPD PDIP Sulsel, mantan Ketua DPRD Sulsel itu juga menghadiri buka puasa bersama di rumah jabatan Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Latif di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024