Makassar (Antara Sulsel) - Go-Jek sebuah penyedia layanan berbasis aplikasi terbesar di Indonesia meluncurkan program spesial, yakni "Ramadhan Tanpa Batas" dan diperkenalkan di seluruh wilayah termasuk kota Makassar.

"Hari ini, kami datang ke Makassar untuk memperkenalkan program `Ramadhan Tanpa Batas` yang akan bermanfaat bagi pelanggan dan mitra bisnis Go-Jek Indonesia," ujar Vice President Marketing Go-Jek Indonesia Pingkan Irwin di Makassar, Senin.

Ia berharap layanan program spesial tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal dan pengguna bisa menciptakan momentum khusus bersama keluarga ataupun sahabatnya.

Pingkan mengaku, program spesial Ramadhan tersebut merupakan inisiatif penyedia aplikasi dalam mendukung dan memudahkan warga masyarakat selama bulan Ramadhan ini.

"Inisiatif Ramadhan Tanpa Batas ini sejalan dengan misi operator aplikasi untuk memberikan kemudahan warga dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal," ucapnya.

Dikatakan, dengan beragam fitur di aplikasi tersebut, sehingga mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Hal itu akan terus di jaga, bahkan ditingkatkan pada bulan Ramadhan. Seluruh layanan menawarkan berbagai inisiatif yang bisa membantu pengguna.

"Jadi dalam satu aplikasi tersebut bisa memilih dan menentukan pilihannya, sehingga hal ini akan memudahkan dalam aktivitas sehari-hari. Bahkan memesan kuliner bisa dihubungi lewat layar atau fitur tersebut," katanya.

Mengenai layanan pengemudi yang menggunakan aplikasi Go-Jek, Pingkan mengatakan tersebar hampir 250.000 orang. Baik roda dua maupun kendaraan roda empat.

"Jadi setiap tahun mengalami peningkatan yang bergabung dalam layanan aplikasi tersebut. Bahkan pengguna Go-Jek, jika terjadi kecelakaan maka akan ditanggung sepenuhnya biaya pengobatan dan perawatan selama di rumah sakit. Dan kami juga mempunyai Satgas untuk mengawasi para driver di jalan raya," terangnya.

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024