Makassar  (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu`mang mengatakan Pemerintah Kabupaten Pinrang akan menerima penghargaan "Parasamya Purna Karya" dalam waktu dekat.

"Penghargaan tersebut akan menjadi bukti Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi telah berhasil membawa Kabupaten Pinrang ke arah yang lebih maju," kata wagub dalam Safari Ramadhan di Kabupaten Pinrang, Rabu.

Menurut wagub, pengharagaan tersebut adalah penghargaan tertinggi dari pemerintah di bidang pembangunan sehinggga berhasil memperolehnya adalah kebanggaan tersendiri.

"Ini tidak hanya menjadi kebanggan bupati, tetapi juga kebanggaan masyarakat Pinrang," imbuhnya.

Dia juga mengingatkan kepada semua masyarakat Kabupaten Pinrang, agar terus menjaga keamanan dan ketentraman lingkungan.

"Tidak ada daerah yang maju tanpa didukung oleh suasana yang kondusif, aman dan tentram, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas ekonominya dengan baik dan teratur," kata dia.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu, menambahkan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam menjalankan berbagai program pembangunan sudah dalam taraf yang benar, berkat bantuan dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk masyarakat Pinrang.

Dalam kunjungannya di Kabupaten Pinrang, orang nomor dua Sulawesi Selatan itu menyempatkan diri shalat Isya dan Tarwih berjamaah dengan masyarakat Kabupaten Pinrang di Mesjid Agung Al Munawir.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024