Makassar (Antara Sulsel) - Sebanyak 20 pemain dijadwalkan tiba di Kota Makassar pada 17 Juni 2017 sebagai persiapan menghadapi tuan rumah PSM dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, 19 Juni 2017.

Media Officer PBFC, Abe Hedly saat dikonfirmasi dari Makassar, Jumat, mengatakan para pemain yang diboyong dalam lawatan kali ini seluruhnya dalam kondisi siap tempur untuk meraih hasil terbaik.

"Para pemain itu diantaranya Muhammad Ridho, Nadeo Argawinata, Ricky Akbar Ohorella, Abdul Rachman, Kunihiro Yamashita, Matheus Henrique Do Carmo Lopes, Flavio Beck Junior serta Ponaryo Astaman," katanya.

Selain nama tersebut adapula Wahyudi Setiawan Hamisi, Terens Puhiri, Riswan Yusman, Rival Lastori, Lerby Eliandry Pong Babu, Sultan Samma, Firly Apriansyah, Doddy Alfayed, Zulvin M Zamrun, Patrich Wanggai, Leonard Tupamahu, M Sihran Amarullah.

Tim PBFC berharap seluruh pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam laga menghadapi PSM yang selama ini memang begitu kuat dan solid saat bermain di kandang sendiri.

Pelatih PBFC Dragan Djukonovic, mengatakan pihaknya siap tampil mati-matian untuk mendapatkan poin. Dirinya juga mengakui perjuagan meraih poin tidak akan mudah namun bukan hal yang tidak mungkin bisa dilakukan.

"Kami datang dengan semangat tinggi, kami tentunya punya ambisi untuk bisa mendapatkan hasil yang memuskan di pertandingan ini," jelasnya.

Sementara itu, PSM dipastikan kembali diperkuat bek asingnya yakni Steven Paulle setelah menjalani masa hukuman tidak bermain menghadapi Semen Padang akibat akumulasi kartu kuning.

Kehadiran pemain asal Prancis itu diharapkan semakin memperkokoh barisan pertahanan PSM yang sebelumnya cukup mudah ditembus para penyerang Semen Padang dengan lahirnya dua gol kemenangan tim tersebut.

Pihaknya juga berharap PSM sudah bisa memainkan striker tajamnya Titus Bonai yang juga tidak absen memperkuat PSM lawan Semen Padang karena mengalami cedera kaki yang didapatnya ketika menghadapai Persipura Jayapura di Stadio Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar beberapa waktu yang lalu.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024