Sinjai (Antara Sulsel) - Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai,  lolos enam besar lomba desa 2017 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Budiaman di Sinjai, Sabtu, mengatakan telah membaca copy surat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulsel yang diterima melalui Whatsapp.

Menurut dia, surat yang bernomor 413.4/2617/DPMD dengan perihal Pemaparan calon juara lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulsel 2017 menyebutkan enam desa, salah satunya Desa Batu Belerang dari Kabupaten Sinjai.

Karena itu, menurut dia, dalam waktu dekat atau tepatnya hari rabu 21 juni Kepala Desa Batu Belerang diundang ke  Provinsi untuk memaparkan perkembangan dan  kemajuan desanya.

"Kita berharap dari pemaparan ini Kepala Desa yang akan didampingi oleh Dinas PMD dapat memberikan nilai tambah yang semakin  meyakinkan pihak penilai di provinsi sehingga Desa Batu Belerang dapat menjadi duta Sulawesi Selatan di tingkat Nasional," ujar Budiaman.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024