Sinjai (Antara Sulsel) - Bupati Sinjai H Sabirin Yahya melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, di ruang pola kantor Bupati Tanassang, Senin.

"Kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya dapat melaksanakan amanah,  tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada saudara saudari dengan baik dan profesional, utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Sabirin dalam sambutannya saat melantik pejabat eselon Pemkab Sinjai.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik itu, berdasarkan uji kompetensi  atau lelang jabatan  yang dilaksanakan Lembaga Administrasi Negara (LAN) beberapa waktu  lalu di Makassar.

"Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada saudara saudari, semoga Allah SWT memberkati segala langkah kita menuju hari yang lebih baik," Ucap Sabirin.

Pejabat eselon II yang dilantik yaitu H  Syamsudin Umar menjabat Kepala Dinas Pendidikan,  Haerani Dahlan menjabat Kepala Badan Kepegawain Sumber Daya Manusia dan Aparatur,  Andi Ilham Abu Bakar mejabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Asdar Amal Darmawan Kepala Badan Litbang,  Agung Budi Prayogo Kepala Satpol dan Pemadam Kebakaran, Yuhadi Samad Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Sementara pejabat III dan IV yang dilantik masing-masing Sekertaris Dinas,  Kepala Bagian, Kepala Bidang, dan Kepala Sub Bidang.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Sinjai H Andi Fajar Yanwar, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, para Staf Ahli Bupati Sinjai, para Asisten Setdakab Sinjai, Para Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Para Camat dan Pegawai lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024