Makassar (Antara Sulsel) - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal VI) Makassar menggelar pasar murah Ramadhan di halaman Markas Polisi Militer untuk membantu anggota dan warga masyarakat memenuhi kebutuhan berhari raya.

"Pasar murah Ramadhan ini tujuannya kita laksanakan untuk membantu kebutuhan keluarga dari para anggota maupun masyarakat setempat," ujar Komandan Lantamal VI, Laksamana Pertama TNI AL Yusup di Makassar, Selasa.

Ia mengatakan, pasar murah Ramadhan diadakan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1438 Hijriah dan bertujuan untuk membantu para personel Lantamal VI dan masyarakat umum dalam memenuhi kebutuhan pokok jelang lebaran nantinya.

"Saya berharap kepada seluruh personel Lantamal VI dan masyarakat umum dapat memanfaatkan pasar murah ini dengan sebaik-baiknya. Berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan karena harga yang ditawarkan di pasar murah ini tentunya lebih murah dari tempat lain," jelasnya.

Adapun barang kebutuhan pokok yang dijual di antaranya adalah daging, beras, tepung terigu, bawang merah, minyak goreng dan lain-lain sebagai bahan pendukung jelang lebaran.

"Semua kebutuhan pokok ada di sini, mulai dari beras, daging, tepung terigu, bawang merah, minyak goreng dan lainnya. Kebutuhan warga memang meningkat jelang lebaran," katanya.

Hadir dalam pembukaan pasar murah ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI dan para Kadis serta Kasatker Lantamal VI dan Camat Ujung Tanah Andi Unru.

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024