Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu'mang meminta  anggota Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri I  (Smansa) Makassar agar terus mengembangkan potensi untuk dapat berkarya gemilang demi  membangun Sulsel ke arah yang lebih baik.

"Saya minta anggota IKA Smansa terus mengembangkan potensi untuk dapat berkarya gemilang demi  membangun Sulsel ke arah yang lebih baik," kata Agus saat melantik pengurus IKA Smansa Angkatan  2015 dirangkaikan halal bi halal  sebagai salah satu kebiasaan usai merayakan hari Raya Idul Fitri di  Makassar, Sabtu.

Agus yang juga Ketua Umum IKA Smansa Makassar, mengajak seluruh anggota berdoa agar ke depan ada Alumni Smansa Makassar menjadi orang nomor satu di Sulsel.

Wagub berpesan agar para alumni yang tergabung dalam wadah organisasi IKA Smansa Makassar terus menjalin komunikasi dengan baik, khususnya dengan pengurus angkatan  lainnya yang terlebih dahulu terbentuk.

Mantan Ketua DPRD Sulsel juga berharap agar terus membina dan menjaga kebersamaan serta kekompakan.

'Hanya dengan kebersamaan dan kekompakan akan memudahkan serta meringankan segalah perjuangan dan cita cita  kita untuk mencapai suatu tujuan yang hendak dicapai," ujar  orang nomor dua Sulawesi Selatan itu.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024