Makassar (Antara Sulsel) - Manajemen Dalton Hotel Makassar, Sulawesi Selatan menghadirkan Delta Spa & Lounge yang menyasar sejumlah kalangan termasuk para pekerja Kawasan Industri Makassar (KIMA).

"Untuk outlet terbaru kami ini memang menyasar beberapa kalangan seperti para pekerja KIMA, penumpang pesawat serta para penghuni perumahan yang begitu banyak di sekitar wilayah kami," jelas Manager Delta Spa & Lounge, Dalton Hotel, Rahmad di Makassar, Rabu.

Lokasi spa yang memang berdekatan dengan tempat-tempat tersebut memang menjadi salah satu alasan tersendiri untuk menjadikannya sebagai sasaran pelanggan.

"Saya kira potensi pekerja KIMA, penumpang pesawat dan masyarakat di sekitar lokasi kami begtu besar. Makanya kita sengaja menghadirkannya di tempat ini," sebutnya.

Ia menjelaskan, untuk spa yang akan dilaunching pada 8 Juli 2017 itu memang berbeda dengan tempat spa yang sudah ada di Kota Daeng.

Jika tempat spa yang lebih dulu beroperasi menghadirkan kolam renang air dingin, air hangat, sauna dan sebagainya, namun untuk spa baru ini justru tidak akan ditemukan hal seperti itu.

Sebaliknya, kata dia, pihaknya fokus untuk penawaran treatment yang tentunya berbeda dengan yang ada di tempat lain.

"Kita lakukan massage murni yang memang menjadi sesuatu yang baru. Kami juga optimistis karena di wilayah ini belum ada tempat seperti yang kami tawarkan," ujarnya.

Selain tenaga terapis yang berpengalaman, pihaknya juga menghadirkan berbagai fasilitas untuk memberikan suasara yang nyaman bagi pengunjung seperti home theater, lounge, free buffet, dan lain - lain.

Untuk total room ada 16, dan untuk tipe room , semuanya suite. Kami sangat berharap dengan adanya harga special Opening Delta Spa ini di Dalton Hotel menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat sekitar maupun tamu- tamu dari luar.

" Kami sangat optmis dengan adanya Delta Spa ini, akan menarik lebih banyak tamu. Tamu-tamu kami sudah sangat antusias menyambut spa ini, apalagi dengan harga spesial yang kami tawarkan. Dalton Delta Spa & The Lounge ini kami persembahkan untuk semua tamu-tamu kami dari berbagai lapisan masyarakat dan dari berbagai daerah," jelasnya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024