Makassar (Antara Sulsel)- Manejemen Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sulawesi Selatan menghadirkan program "Sahara Camp" yang dimeriahkan berbagai pertunjukan dan kegiatan menarik bagi masyarakat umum.

Promotion Staff MaRI, Ella Wandasari di Makassar, Kamis, mengatakan berbagai acara dari "Sahara Camp" itu seperti Story Telling by Kak Heru, DeJavu, Magician Performance oleh Marcelo, Trans Modern Dance, Wijaz band dan akan ada Maria Calista.

"Kami juga menghadirkan Henna Comp (competition) atau kompetisi henna yang merupakan perlombaan mewarnai/menghiasi bagian tubuh (umunya tangan) dengan pola dan design yang indah dilakukan menggunankan henna atau daun pacar,"katanya.

Henna sendiri merupakan nama tumbuhan tertua yang digunakan sebagai kosmetik. Di Indonesia, tumbuhan henna (Lawsonia Inermis) disebut daun pacar.

Untuk penggunaan henna tergolong atau memiliki rasa aman dan jarang menimbulkan masalah. Penggunaan henna biasanya pada saat malam pacar ataupun saat hari pernikahan gadis-gadis di Indonesia pada umumnya dan Makassar pada khususnya.

Tidak hanya itu, pusat perbelanjaan itu juga menghadirkan pameran kuliner yang menyajikan makanan-makanan ringan dengan harga yang bersahabat untuk menemani waktu bersantai bersama keluarga saat menikmati "Sahara Camp" di MaRI.

"Kegiatan "Sahara Camp" ini mulai digelar sejak 12 hingga 16 Juli 2017. akan ada pula penampilan Maria Calista di Sabtu malam nanti," ujarnya.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024