Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang memberikan apresiasi kepada Jawa Post Goup atas dilaksanakannya lomba lari yang bertajuk Fajar road to Jawa Post Fit Makassar.

"Terima kasih kepada Jawa Post Group atas di pilihnya Makassar sebagai lokasi lomba lari Fajar road to Jawa Post Fit Makassar, itu berarti bahwa Kota Makassar sama dengan kota kota lainnya yang ada di Indonesia," kata Agus saat melepas peserta lari 10 K dan 5 K Fajar road to Jawa Pos Fit Makassar di Benteng Rotterdam Makassar,  Minggu.

Wagub saat melepas peserta lomba lari didamping Kapolda Sulsel Irjen Polisi Muktiono, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali kota Makassar Syamsu Rijal.

Lomba lari dibagi dalam dua  yaitu kategori 10 Kilometer dan 5 kilometer itu diikuti pelari lokal dan peserta dari berbagai kota  Indonesia. Mereka berlari menelusuri jalan raya Kota Makassar dan finis di halaman Benteng Rotterdam Makassar.

Orang Nomor dua Sulawesi Selatan itu berharap dengan lomba lari ini, baik 10 K maupun 5 K yang diselenggarakan oleh Jawa Post Gorup, akan menemukan bibit pelari yang handal untuk dapat dibina sehingga kedepan dapat berprestasi baik di ajang nasional maupun internasional.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024