Bantaeng (Antara Sulsel) - Bupati Bantaeng, Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah  diundang menjadi pembicara pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) di Jakarta, Kamis.

Kepala Sub Bagian Pemberitaan dan Dokumentasi Humas Pemerintah Kabupaten Bantaeng Andi Sukmawati di Bantaeng, Kamis, mengatakan Bupati Bantaeng dua periode pada kegiatan tersebut memberikan pemaparan terkait perubahan yang terjadi di Bantaeng. Bagaimana beliau membangun daerah tertinggal menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di bagian selatan Sulsel.

Menurut Sukmawati, sejak kepemimpinannya, Nurdin Abdullah memang telah menggulirkan berbagai program inovatif, menggali sumber-sumber pendanaan alternatif, serta membangun kerjasama di tingkat nasional maupun internasional.

"Tak mengherankan bila saat ini Kabupaten Bantaeng yang dulunya masuk dalam daftar 199 daerah tertinggal, kini menjadi suatu daerah primadona yang menjadi laboratorium penelitian terutama di bidang pertanian," ujar Sukmawati.

Rakernas II BRI dihadiri  Dewan Komisaris, Direksi, Kepala Divisi Pemimpin Wilayah, Pemimpin Cabang Khusus, serta Inspektur BRI Seluruh Indonesia.

Pewarta : Syamsurya Pratama
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024