Makassar (Antara Sulsel) - Sebanyak 50 orang pewakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Manajemen Pengadaan Barang dan Jasa  di Makassar,  Minggu malam, yang akan berlangsung pada 1-6 Oktober 2017.

Kepala Bagian Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Gowa Sujjadan mengatakan tujuan dilaksanakannya Bimtek ini, untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kapasitas sumber daya Aparatur Sipil Negara (ASN)  pada  pengelolaan manajemen pengadaan barang dan jasa.

"Pelatihan ini kita laksanakan untuk meningkatkan dan memenuhi kebutuhan Aparatur,  kapasitas dengan  memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi para ASN masing-masing perwakilan SKPD," kata Sujjadan dihadapan para peserta Bimtek.

Sementara H Muchlis mengatakan,  para ASN yang ikut bimtek tersebut diharapkan mampu mengikuti pelajaran dengan serius dan sungguh-sungguh agar dapat menjadi aparat yang profesional khususnya dalam menjalankan tugas-tugasnya dalam hal pengadaan barang dan jasa.

"Dengan diadakannya Bimtek ini kita harus tunjukkan bahwa Kabupaten Gowa memang patut menjadi pioner segala aspek apalagi saat ini kita mengejar sebuah nilai yang baik dari hasil pelaporan pertanggungjawaban keuangan kita yang memungkinkan bisa mencapai nilai B, Jika nilai itu kita raih maka Gowa adalah satu-satunya daerah di Sulsel atau di luar Jawa yang meraih B. Tentu ini menjadi kebangaan besar bagi kita aparat di Gowa," ujar sekda.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024